Darlan FR Sangadji, Nahkoda PMII Rayon Ahmad Dahlan FISIP UMM

in , , 8

Rapat Tahunan Anggoota Rayon ke 14 PMII Rayon FISIP UMM, Dilaksanakan di gedung PKB Kota Malang pada tangga 17 hingga 19 November 2009. Dihadiri oleh puluhan warga PMII Komisariat UMM. Salah satu agenda RTAR 14 adalah pembahasan perubahan nama PMII Rayon FISIP UMM.

Dalam proses persidangaan RTAR, terjadi perdebatan sengit menyangkut usulan perubahan nama PMII Rayon FISIP UMM menjadi PMII Rayon Ahmad Dahlan UMM. Beberapa peserta dengan tegas menolak perubahan nama yang diusulkan dalam sidang komisi tersebut. Namun setelah melakukan perundingan, para peserta akhirnya sepakat dengan usulan nama PMII Rayon Ahmad Dahlan FISIP UMM.

Selain memutuskan penggunaan nama baru tersebut, forum RTAR memutuskan bahwa Sahabat Darlan FR Sangadji sebagai Ketua terpilih PMII Rayon Ahmad Dahlan FISIP UMM Periode 2009-2010, setelah mengungguli Sahabat Saiful Rahim dan meraih 10 suara dari 14 jumlah suara. Selain Memilih Ketua Rayon, Peserta siding juga memilih Tim Formatur yang membantu Ketua terpilih dalam menyusun struktur kepengurusan PMII FISIP UMM.

Acara Pembukaan RTAR yang dilaksanakan sehari sebelum acara persidangan digelar (16/11), dilaksanakan di Hocy Café, Jetis. Dibuka langsung oleh Ketua Umum PC PMII Kota Malang, Fairous H. Anggasuto. Acara pembukaan berlangsung semarak karena dihibur oleh para warga dengan penampilan musik akustik di penghujung acara pembukaan.

Kegiatan RTAR ditutup oleh Sahabat Imran dari PC PMII Kota Malang. Dalam sambutannya, Sahabat Imran menegaskan bahwa Rayon sebagai struktur organisasi peling bawah adalah ujung tombak pergerakan PMII.

“Oleh karena itu, Pengurus Komisariat harus berusaha untuk membantu pengurus rayon agar tetap aktif dan eksis”. Tambah Sahabat Imron dalam sambutannya pada penutupan RTAR 14 PMII FISIP UMM (19/11).

8 Responses to “Darlan FR Sangadji, Nahkoda PMII Rayon Ahmad Dahlan FISIP UMM”

  1. salut buat sahabat-sahabat pmii umm, kalian selangkah lebih maju dari para senior.. by tedjo

    BalasHapus
  2. teriaklah lebih lantang,,

    BalasHapus
  3. semakin hari tantangan semakin berarti.
    kepalkan tangan maju kemuka dan....
    HADAPI!!

    Alan posting's

    BalasHapus
  4. kepalkan tangan, berangkatlah kapal menuju dermaga sepi serta kedamaian.
    By tedjo junior

    BalasHapus
  5. perubahan itu harus sarat dengan makna...
    hidup PMII UMM...

    iboy

    BalasHapus
  6. Lantang kan teriakkan mu........ Buat takut musuh-musuhmu.......
    Tangan terkepal dan maju ke muka


    Huda

    BalasHapus
  7. Maju Sahabat, PMII Rayon Fisip harus menjadi sentrum gerakan PMII dikampus, tapi kompetitif sahabat, perkenalkan identitas kita melalui kerja nyata ...

    Maju PMII Rayon Ahmad Dahlan Fisip UMM .....

    BalasHapus
  8. kepalkan tangan menuju secercah harapan indah nan terang bagi_moe sahabat2 pmii UMM raya.
    by: syaiful rizal

    BalasHapus