Pelatihan Jurnalistik Virtual Diundur hingga 8 April 2010.

in , 2

Pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik Virtual atau On-line yang sebelumnya direncakana pada tanggal 25 – 28 Maret 2010, mengalami pengunduran jadwal hingga tanggal 8 – 11 April 2010. Informasi ini sesuai dengan keputusan rapat panitia terakhir (23/3) di warung sahabat.

Kendala yang mengakibatkan pengunduran jadwal kegiatan tersebut adalah adanya perbaikan kurikulum materi kegiatan yang belum selesai. Selain kendala tersebut di atas, terdapat kendala-kendala teknis yang mendorong panitia untuk memutuskan pengunduran ini. Dalam rapat juga dibahas mengenai lokasi kegiatan, panitia merencanakan kegiatan dapat dilaksanakan di kantor KNPI Batu.


“Kurikulum pelatihan yang disepakati di awal harus dimantapkan lagi, namun persiapan-persiapan kegiatan secara teknis tetap terus berjalan demi efesiensi waktu”, Ungkap Sahabat Erwan, Ketua Panitia Pelatihan Jurnalistik On-Line.

“Kami memohon maaf atas pengunduran pelaksanaan kegiatan ini, kita harus tetap semangat mensukseskan Pelatihan ini”. Lanjut Sahabat Erwan.

2 Responses to “Pelatihan Jurnalistik Virtual Diundur hingga 8 April 2010.”

  1. Salam pergerakan...

    bagi sahabat-sahabat yang berminat mengikuti pelatihan Jurnalistik Online tersebut di atas, silahkan download formulir pada link berikut;

    http://www.ziddu.com/download/9128583/FORMULIRPENDAFTARAN.rtf.html

    BalasHapus
  2. kok gak di kirim ke kom yang lain ya bat.....!!
    arek2 gmn nie?.....

    sahabt UIN Malang

    BalasHapus